Safari Ramadhan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Wali Nagari Sampaikan Jalan Kecil dan Jaringan Internet

SERAHKAN BANTUAN— Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Walinagari Suliki, Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Anto, mengaku sangat prihatin dengan kondisi jalan yang masih banyak belum memadai dengan kondisi kecil. Selain kondisi jalan yang kecil dan belum memadai, warga masya­rakat Nagari Suliki juga mengeluhkan terkait jaringan internet yang sulit di 8 Jorong di Nagari Suliki.

“Selamat datang rombongan tim safari Ramadhan kabupaten limapuluh kota, beginilah kondisi mesjid kami, jalan dan jaringan internet disini sulit,” begitu disampaikan Anto, kepada tim Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota, di Masjid Ihsan di Jorong Ja­riangauah, Rabu (13/3).

Wali Nagari juga menyampaikan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota yang dipimpin Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, juga ikut Anggota DPRD Kabupa­ten Lima Puluh Kota Khairul Apit, Kadis Perindag Ayu, Kadis Kesehatan, Kadis Pariwisata,  Bapelitbang, Kesra, Sekwan Fitria Vala, Camat Suliki, dan OPD Lainnya serta Media.

Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kita, yang juga kembali terpilih jadi anggota DPRD Lima Puluh Kota periode 2024-2029, Deni Asra, pada kesempatan itu me­nyampaikan ada 7 tim Safari Ramadhan di Kabupaten Lima Puluh Kota, kebetulan tim yang datang ke Suliki jorong Jariangauah ini adalah tim 2.

Tim 1 Bupati, tim 3 sampai 7 Forkopimda Limapuluh Kota yang terdiri dari Kejari, Polres, Dandim dan Sekda.

“Kebetulan ada tujuh tim untuk safari Ramadhan Limapuluh Kota tahun ini, dengan hadirnya kami disini semoga bisa menye­rap aspirasi masyarakat,” tutur Deni Asra.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Deni Asra menitipkan dana untuk pembangunan masjid oleh Pemerintah Kabupaten Lima­puluh Kota. “Dalam kegiatan Safari Ramadan di masjid Ihsan ini, saya dititipkan dana oleh Kabupa­ten Limapuluh Kota untuk memperbaiki Masjid Ihsan sebanyak Rp.20 juta,” tuturnya.

Ia berharap, dengan digelontorkannya dana sebesar Rp. 20 juta ini, dapat dipakai untuk  pembangunan masjid yang lebih luas, dan keperluan pembangunan mas­­jid lainnya.  (uus)

Exit mobile version