Dihadiri Ketua Umum PB Lemkari Leonardy Harmainy, Yendri Bodra Resmi menjadi Ketua Lemkari Kota Payakumbuh 2023-2027

PASANG SABUK HITAM— Ketum PB Lemkari Leonardy Harmainy, SIP, MH memasangkan sabuk hitam Lemkari Tingkat DAN II kepada Yendri Bodra selaku Ketuam Pengcab Lemkari Kota Payakumbuh, Minggu (2611).

PAYAKUMBUH, METRO–H Yendri Bodra SH,MH Dt Parmato Alam telah dikukuhkan sebagai pemimpin organisasi beladiri Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Paya­kumbuh menjadi Ketua Umum Pengcab Lemkari masa bakhti 2023-2027, dalam prosesi pengukuhan di GOR Nan Ampek, Kel Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat, Minggu (26/11).

Upacara pengukuhan Yendri Bodra Dt Permato Alam beserta jajaran pengurus Pengcab Lemkari Kota Payakumbuh disaksikan langsung Ketua Umum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy, SIP, MH Dt Bandaro Basa. Dimulai dengan kehadiran Pj Walikota Paya­kumbuh, Jasmarizal dan diikuti seratusan Karateka Lemkari Sabuk Coklat dan undangan lainya.

Selanjutnya, dimulai dengan pembacaan Doa dan Tradisi Karate, serta Laporan Ketua Pelaksana, Faisal,S.Sos kemudian dibacakan SK Kepengurusan oleh Bendahara Pengprov Lemkari, Indra Prabudi, Karateka DAN, II dan dilanjutkan pelantikan oleh Ketum Pengprov Lemkari Sumbar oleh Waketum, Prof Giatman,MSi, yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan dan penandatanganan berita acara pelantikan dan pe­nyerahan pataka dari Waketum Pengprov Lemkari Sumbar, Prof Giatman kepada Yendra Dt Parmato.

Disela-sela acara selanjutnya ditampilkan aktraksi kata beregu dan perorangan dan dilanjutkan dengan pemasangan Sabuk Hitam Kehormatan dengan peringkat DAN II oleh Ketum PB Lemkari, Leonardy Harmainy kepada Ketua Pengcab Lemkari Kota Payakumbuh, Yendri Bodra Dt Parmato.

Dalam kesempatan pengukuhan tersebut PJ Wako Payakumbuh diberikan kesempatan pertama untuk menyampaikan sambutan, kemudian sambutan Ketum Lemkari Kota Payakumbuh Yendra Dt Permato Alam dan sambutan Ketum Lemkari Sumbar, oleh Prof Giatman serta sambutan Ketum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy.

Dalam acara tersebut juga diberikan kesempatan atraksi Aikido, seni beladiri kuno asal Jepang.  Adapun susunan pengurus Lemkari Kota Payakumbuh Periode 2023-2027 yang dilantik sebagai  Ketua Umum adalah H Yendri Bodra,SH, MH. Sementara ketua harian dan Sekretaris umum dijabat oleh Faisal S.Sos dan Yoyong. Juga pengukuhan Kordinator Teknik,  Bidang organisasi, Bidang Perwasitan, Bidang Pelatihan dan Pembinaan Prestasi, serta Bidang Pertandingan. (jes)

Exit mobile version