Pj Wali Kota Minta Kadis Sosial Siapkan Pelantikan LLI

KUNJUNGAN— Pengurus dan anggota LLI Kota Payakumbuh bertemu Pj Wali Kota Jasman.

POLIKO, METRO–Penjabat (Pj)  Wali Kota Payakumbuh, Jasman me­nyambut kunjungan pe­ngurus dan anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Payakumbuh di dampingi Kepala Dinas Sosial Payakumbuh diruang kerja kantor wali Kota Payakumbuh, baru-baru ini.

Kunjungan dari Pengurus dan Anggota ( LLI) Kota Payakumbuh dengan Pj. Wali Kota  Payakumbuh selain bersilahturahmi juga menyampaikan keinginan pengurusan Lansia dilantik langsung oleh Pj.Jasman

“Kami berharap bapak Pj. Jasman bersedia untuk melantik langsung pengurusan Lansia Indonesia, selain itu kami ingin berbakti kepada lansia dalam meningkatkan kesejahte­raan dan mem­batu kesehatan lansia,” ujar pengurus LLI.

Dalam meningkatkan kesejahteraan dan membantu Kesehatan Lansia Kota Payakumbuh. “Kami berha­rap lansia kita sehat selalu melalui kegiatan Posbindu atau  posyandu,” ucapnya.

“Saya siap kapan saja waktunya pelantikan LLI karna saya ingin hadir bersama bapak ibuk, kemudian gerakan lah ke­giatan ini kalau perlu lakukan setiap bulan pertemuan dari lansia yang kurang aktif menjadi lebih aktif,” ucapnya.

Kemudian PJ. Jasman juga memerintahkan Kepala Dinas Sosial untuk membantu menyiapkan jadwal pelantikan LLI  dan memfasilitasi kegiatan ini seperti komsumsi, sound sistem dan lainnya.

“Saya sangat mendu­kung kegiatan LLI ini dan dipusatkan lagi kalau perlu kita buat pertemuan lansia sesumbar, saya berharap di dalam pertemuan ini ada kegiatan se­perti senam, kegiatan olah raga lainnya sesuai u­mur,” tambahnya. (uus)

Exit mobile version