Kapolres Bagikan Makanan Pokok

BAGIKAN MAKANAN POKOK—Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni membagikan makanan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan di Kenagarian Suayan dan Pauah Sangik, Kecamatan Akabiluru.

PAHLAWAN, METRO–Kepolisian Resor Payakumbuh kembali menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu melalui program “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari langsung menyasar warga yang berdomisili di Kenagarian Suayan serta Kenagarian Pauah Sangik Kecamatan Akabiluru, baru-baru ini. “Penyerahan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok ini merupakan wujud kepedulian Polri (Polres Payakumbuh) kepada sesama, terutama kepada warga masyarakat yang mem­butuhkan,” ujar Kapolres AKBP Wahyuni.

Setidaknya ada lima o­rang warga yang tinggal di Kenagarian Suayan dan lima orang warga yang tinggal di Kenagarian Pauah Sangik yang menerima bantuan dari Polres Payakumbuh kali ini.

Kapolres berharap para warga yang menerima bantuan tidak melihat nilai dan isi dari bantuan yang diberikan, menurutnya hal ini semata-mata merupakan wujud nyata Polri khususnya jajaran Polres Payakumbuh yang selalu hadir di tengah masyarakat. “Semoga da­pat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga, “ tutup Kapolres.

Kapolres Payakumbuh dan jajaranya, turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Akabiluru Nuzul Firman bersama Wali Nagari Sua­yan Irwanuk Dt Bosa serta Wali Nagari Pauah Sangik Edison. (uus)

Exit mobile version