Sekretaris Diskominfo Limapuluh Kota Berganti

LIMAPULUH KOTA, METRO–Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Perpisahan Purnabakti PNS pada akhir pekan kemarin di Aula kantor Diskominfo Lima Puluh Kota. Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar Diskominfo dan undangan, berlangsung hangat.

Serah Terima Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Pelantikan  yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota pada pekan lalu (27/10) yang di­pimpin langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

Jabatan Sekretaris Diskominfo sebelumnya dijabat Muhamad Rifki digantikan oleh Muftil Wahyudi. Selanjutnya Jabatan Kabid Persandian dan Manajemen Data Elektronik dan Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informatika yang sebelumnya di jabat Titin Mulyani dan Ridho Azwardi digantikan posisinya oleh Gusni Yenti dan Erwin Gunawan Wibigsana. Se­dang­­kan PNS yang memasuki Pensiun yaitu Kasubag Keuangan Yullineti dan sub­koordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Ritawati.

Kadis Kominfo Desri me­ngatakan serah-terima jabatan ini adalah dalam rangka peningkatan kinerja bagi para ASN, mewujudkan Visi Misi kepala daerah. “Ini juga merupakan bentuk perputaran kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pe­ningkatan kapasitas kelembagaan demi pembenahan dan penyegaran untuk me­ningkatkan kinerja dalam pelayanan publik,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Yullineti dan Ritawati yang memasuki masa pensiun yang telah berjasa dan  pengabdi melaksanakan tugas- tugas membantu untuk kemajuan Lima Puluh Kota. “Atas nama pribadi dan keluarga besar Diskominfo saya mengucapkan terima­kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kinerja dan loyalitas bapak ibu sekalian, selama menjalankan tugas melayani masya­rakat dan membangun Kabupaten Lima Puluh Kota,” ung­kapnya. (uus)

Exit mobile version