Titip Pesan pada Peserta O2SN dan GSI, Rida Ananda: Jaga Nama Baik Payakumbuh

LEPAS—Pj. Wali Kota bersama Kadisdik Dasril dan Sekretaris Dinas Pendidikan Danil Depo, melepas peserta 02SN dan GSI ke tingkat nasional.

RASUNA SAID, METRO–Bertempat di Pendopo  rumah dinas walikota Pa­yakumbuh pada hari Minggu (17/9), Pj Walikota Rida Ananda melepas  peserta  O2SN dan GSI  ketingkat nasional.  Dalam acara pelepasan ini di hadiri oleh seluruh peserta yang berjumlah 31 orang, orang tua murid, Pelatih, serta guru pendamping.

Turut hadir kepala dinas pendidikan  dalam a­cara ini,  Dr. Dasril. Spd,  M. Pd.  Beserta kepala sekolah SMP 1.2.4.dan 9. Dalam sambutan dan la­poran kepala dinas  me­nyebutkan  bahwa  anak-anak ini telah menjadi juara di tingkat provinsi se­hingga di utus ke nasional

Dalam sambutanya juga menyebutkan bahwa pemerintah kota Payakumbuh melalui dinas pen­didikan juga telah me­nganggarkan  uang peng­hargaan untuk anak-anak yang akan berlomba di tingkat nasional tersebut.

Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda dalam sambutanya juga mengi­ngatkan kepada tim yang berangkat untuk berjuang dan berusaha dengan se­penuh tenaga.  Selanjutnya Pj Walikota juga me­ngingatkan selalu disiplin, baik disiplin waktu, disiplin diri sendiri maupun disiplin dalam berkegiatan

Terakhir Pj. Walikota mengatakan selalu mencari kawan di  manapun berada serta sekalian mem­­promosikan kota Pa­ya­kumbuh. “Bagaima in­da­hnya, kulinernya, o­rang-orangnya, kotanya sehingga Payakumbuh makin terkenal di nasional. Karena bagai manapun tim ini duta – duta Payakumbuh. Sehingga perlu menjaga nama baik Pa­yakumbuh,” tutup Rida Ananda. (uus)

Exit mobile version