Safari Ramadhan di Situjuah, Deni Asra: Tingkatkan Perhatian terhadap Anak

SERAHKAN BANTUAN— Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra, menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid senilai Rp20 juta.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Ketua DPRD Kabupa­ten Limapuluh Kota, Deni Asra mengingatkan orang tua yang ada di Kabupa­ten Limapuluh Kota, khu­susnya di Jorong Padang Ambacang Nagari Situjuah Banda Dalam Kecamatan Situjuah Limo Nagari untuk meningkatkan perhatian terhadap anak-anak mereka agar terhindar dari berbagai dampak negatif kemajuan teknologi.

Sebab hari ini, anak-anak atau generasi muda menurut Ketua Tim Safari Ramadhan di Mesjid Muslihin Jorong Padang Ambacang Nagari Situjuah Banda Dalam banyak yang rusak akibat berbagai tontonan maupun Narkoba. Hari ini, anak-anak le­bih membutuhkan Handphone dibandingkan kehadiran orang tua mereka. Mereka hari ini sangat tergantung terhadap Handphone, sementara orang tua menyibukkan diri de­ngan mensholehkan diri sehingga lupa mendidik anak.

“Sesuai yang disampaikan ustad atau penceramah tadi, bahwa disetiap kesempatan kami selaku ketua DPRD selalu mengingatkan orang tua untuk menjaga anak dan keluarga baik dari narkoba maupun handphone, sebab dampak keduanya sangat merusak,” ucap­nya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menambahkan, tahun ini Tim Safari Ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota terdiri dari 7 Tim yang akan me­ngunjungi 35 Mesjid yang ada di berbagai Kecamatan, ia berharap kedepannya dengan terus melandainya kasus Covid-19 jumlah Mesjid yang dikunjungi semakin banyak.

“Mudah-mudahan ta­hun depan kasus Covid-19 landai, semakin banyak mesjid yang kita kunjungi,” tuturnya.

Sementara Martias, Pengurus Mesjid Muslihin menyambut baik kehadiran Tim Safari Ramadhan (TSR) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra didampingi Asis­ten 1, Herman Azmar, Sekretariat Dewan (SEKWAN), Dedy Permana serta dua orang anggota DPRD, Wirman Dt. Pangeran (PPP), Zukron, BAC (PKS) serta sejumlah kepala OPD

“Selamat datang bapak ketua Tim III Safari Ramadhan Kabupaten Li­mapuluh Kota dan rombongan di Mesjid kami, mudahan kehadiran ba­pak dapat mempererat silaturahmi sekaligus bisa membantu pembangunan Mesjid,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, saat ini Mesjid Muslihin masih butuh bantuan dari berbagai pihak untuk melanjutkan pembangu­nan, sehingga Mesjid kebanggaan masyarakat ini semakin nyaman. Selain bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Muslihin, Ke­tua DPRD Kabupaten Li­mapuluh Kota juga me­nyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid se­besar Rp20 juta. (uus)

Exit mobile version