Momen HPN, Wartawan Luak Limopuluah, Berbagi Sembako Pada Kaum Dhuafa dan Warga Tidak Mampu

SERAHKAN—Koordinator Wartawan Luak Limo Puluah Berbagi dihari HPN ke-76, Nasrul Kenong didampingi Arif Wisa dan Robi, menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Wartawan Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota-Kota Paya­kumbuh­,­red) berkolaborasi dengan relawan Palanta Aksi Kemanusian dan Sosial (Pak’­Sa) melakukan aksi sosial bagi-bagi sembako untuk kaum dhuafa dan warga tidak mampu, Minggu (13/2).

“Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke 76. Dengan momen HPN ini, kita ma­n­faatkan untuk berbagi dengan warga tidak mampu dan kaum dhuafa,” ujar Koordinator Aksi Warta­wan Peduli Luak Limo Puluah, Nasrul Kenong.

Menurut Nasrul Ke­nong, di­dampingi Wartawan Muda Arif Wisa, Adi Paker dan Robi sedikitnya, ada seba­nyak 30 paket sembako yang kita bagi-bagikan kepada masyarakat tidak mam­pu baik yang ada di Kota Payakumbuh maupun yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Kegiatan kemanusian yang kita gelar ini menda­pat apresiasi dari masya­rakat Luak Limopuluah. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk kita salurkan langsung kepada warga tidak mampu dan kaum dhuafa yang ada di Luak Limopuluah,” tambahnya.

Di samping membagi-bagikan sembako untuk kaum dhuafa dan warga tidak mampu tersebut, tim PakSa bersama sejumlah wartawan yang terlibat dalam aksi kemanusian itu, berkesempatan tersebut meresmikan atau menaiki rumah warga tidak mampu yang baru selesai dibangun lewat aksi bedah rumah.

Bedah rumah tersebut adalah atas bantuan relawan Pak’sa yang dikomandoi mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dan didukung mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Ismardi dan mantan anggota DPRD Limapuluh Kota Nasrul Rasid dan Haf­nizar Oyong, Edy SH.,MH , dan Aktivis Pemuda Nagari Pauh Sangkik,Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Li­mapuluh Kota. (uus)

Exit mobile version