Jelang Pertemuan Triwulan, DPC Ikaboga Gelar Audiensi dengan Pjs Bupati

AUDIENSI— Pjs Bupati Agam, Endrizal, beraudiensi dengan DPC Agam Tuo Ikaboga Sumatra Barat, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (12/10).

AGAM,METRO–Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, MSi, beraudiensi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Agam Tuo Ikatan Ahli Boga Indonesia (Ikaboga) Sumatra Barat, di Mess Pemkab.Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (12/10).

Audiensi tersebut membahas persiapan pertemuan triwulan seluruh DPC IKABOGA se-Sumatra Barat. Selain itu, agenda penting lainnya adalah membahas pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda) DPC IKABOGA Sumbar.

Pertemuan Triwulan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2024 di Istana Bung Hatta, Bukittinggi.

Dr. Endrizal SE, MSi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting bagi para ahli boga di Sumatera Barat untuk saling bertukar ide dan pengalaman.

“IKABOGA memiliki peran strategis dalam mendukung sektor kuliner di daerah ini. Melalui pertemuan ini, kita harap dapat tercipta sinergi yang lebih baik dalam memajukan kuliner lokal,” ujar Endrizal.

Ditambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Agam siap memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan acara ini.

“Kami berkomitmen untuk membantu IKABOGA dalam mengembangkan potensi kuliner di Agam, yang tentunya juga berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata dan ekonomi daerah,” tambahnya. (pry)

Exit mobile version