Pjs Bupati Agam Silaturahmi dengan Walinagari Tiga Kecamatan

SILATURAHMI— Pjs Bupati Agam, Endrizal, gelar pertemuan silaturahmi dengan para Camat dan Walinagari dari Kecamatan Baso, Kecamatan Ampek Angkek, dan Kecamatan Canduang di Cafe Melia, Parik Putuih, Ampang Gadang, Jumat, (11/10) malam.

AGAM,METRO–Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si, gelar pertemuan silaturahmi dengan para Camat dan Walinagari dari Kecamatan Baso, Kecamatan Ampek Angkek, dan Kecamatan Canduang di Cafe Melia, Parik Putuih, Ampang Gadang, Jumat, (11/10) malam.

Pertemuan ini menjadi ajang mempererat hubu­ngan antara pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan di tingkat nagari dan wadah bertukar pikiran dan informasi seputar kondisi nagari.

Dalam suasana hangat itu, Dr. Endrizal menyam­paikan pentingnya sinergi antara pemerintah kabupaten dan nagari dalam mewujudkan pemba­ngunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap melalui acara kita pada malam ini akan melahirkan kerjasama yang dapat terus terjaga. Pemerintah daerah membutuhkan dukungan penuh dari para Walinagari untuk memastikan program -program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Dr. Endrizal.

Acara ini juga dimanfaatkan oleh para Walinagari untuk berdialog langsung dengan Pjs Bupati, me­nyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di nagari masing-masing.

Beberapa isu yang dibahas mencakup infras­truktur, pelayanan publik, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat nagari.

Silaturahmi ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan santap malam bersama. (pry)

Exit mobile version