Buka Bersama dengan Camat dan Walinagari, Wujud Kebersamaan Pemkab Agam dengan Masyarakat

BUKA BERSAMA— Sekda Agam, Edi Busti, bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman berbuka puasa bersama (bukber) dengan Camat dan Walinagari se-kabupaten Agam, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, Minggu (31/3).

AGAM,METRO–Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah, H. Edi Busti, bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman berbuka puasa bersama (bukber) dengan Camat dan Walinagari se-kabupaten Agam, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, Minggu (31/3).

Bupati Agam mengatakan, acara ini adalah salah satu kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Agam untuk menjalin tali silaturahmi sesama.

“Acara ini bentuk kebersamaan Pemkab dengan ma­syarakat serta stakeholder terkait,” ujarnya

Kegiatan ini, tambahnya menggambarkan bentuk kondusifnya Pemkab.Agam da­lam bermasyarakat dan sekeliling pemerintahan maupun kecamatan dan nagari.

“Dengan buka bersama ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi kita untuk terjalinnya komunikasi dan bahu membahu dalam meningkatkan Kabupaten Agam lebih maju,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati Agam menyampaikan, kami selaku pemerintahan Kabupaten Agam sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran ibu/bapak semua.

“Semoga kedepannya ke­ giatan ini dapat menjadi tradisi Pemkab Agam dari tahun ketahun,”harapnya.

Diakhir acara, Pemkab. Agam memberikan cendera mata kepada masing- masing yang hadir dan langsung diberikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman. (pry)

Exit mobile version