Dasawisma Kabun IV Koto, Wakili Agam Lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar

PEMBINAAN— TP-PKK Agam lakukan pembinaan perdana terhadap kelompok Dasawisma Kabun, Jorong Kampung Pisang, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto.

AGAM, METRO–TP-PKK Agam lakukan pembinaan perdana terhadap kelompok Dasawisma Kabun, Jorong Kampung Pisang, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, yang telah dinyatakan menang dalam penilaian lomba kelompok Dasawisma berprestasi tingkat Agam.

Kelompok Dasawisma Ka­bun akan mewakili Kabupaten Agam mengikuti lomba kelompok Dasawisma berprestasi tingkat Sumbar 2024 mendatang.

Pembinaan tersebut diketuai Ketua TP.PKK Agam Ny.Yenni Andri Warman bersama para pengurus di sekretariat Dasawisma Kabun, Jorong Kampuang Pisang, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, Selasa (23/1).

Ketua TP.PKK Agam Ny.Yenni menyebutkan, pembinaan tersebut dilakukan untuk mempersiapkan Kelompok Dasawisma Kabun sebagai perwakilan Kabupaten Agam dalam lomba kelompok dasawisma berprestasi tingkat Sumbar.

“Setelah melalui proses seleksi , mulai dari ekspos dan penilaian lapangan, kami menetapkan Dasawisma Kabun sebagai pemenang pertama yang akan mewakili Agam dalam lomba Kelompok Dasawisma berprestasi tingkat Sumatera Barat yang akan segera dilaksanakan,” ucapnya.

Ny. Yenni menaruh harapan penuh kepada Dasawisma Kabun untuk dapat mempertahankan juara yang tahun 2023 lalu, diraih Kabupaten Agam yaitu Dasawisma Bawang Merah 1 di Kecamatan Baso.

Ia yakin dengan ditetapkannya perwakilan Agam di tingkat provinsi tahun 2024 ini, Dasawisma Kabun dapat mempertahankan prestasi Kabupaten Agam dalam lomba kelompok Dasawisma berprestasi tingkat Sumbar.

“Kami yakin, dan kita sama-sama mempersiapkan yang terbaik. Dasawisma Kabun adalah kelompok yang sudah terpilih dan kami yakin,kita mampu mempertahankan prestasi Kabupaten Agam sebagai kelompok Dasawisma berprestasi di tingkat Provinsi,” kata Ny. Yenni memotivasi.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota yang terga­bung dalam Dasawisma Kabun untuk terus semangat, kompak dan bekerjasama dalam mempersiapkan lomba. (pry)

Exit mobile version