Bundo Kanduang Agam Bakal Gelar Lomba Meriahkan HUT RI

RAPAT PERSIAPAN— Bundo Kanduang Kabupaten Agam kembali gelar rapat membahas program memperingati HUT RI ke 78, Senin (21/8) di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi.

AGAM, METRO–Bundo Kanduang Kabupaten Agam kembali gelar rapat membahas program memperingati HUT RI ke 78, Senin (21/8) di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi.

Rapat ini dipimpin pembina sekaligus Plt Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Agam, Bundo Yenni Andri Warman dan dihadiri pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Agam dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam.

Dalam hal ini, Bundo Yenni Andri Warman dan perangkat Bundo Kanduang beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam akan mengadakan berupa lomba masak serba ikan dan lomba baju kurung basiba bagi Bundo Kanduang dan Putri Bungsu se Agam, yang akan dilaksanakan pada Rabu (6/9) mendatang

Pada perlombaan ini, dipimpin langsung oleh Ketua Bundo Kanduang bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Agam sendiri.

Bundo Yenni minta seluruh pengurus dan perwakilan Bundo Kanduang Kecamatan untuk dapat berpartisipasi dan bersama-sama dalam mensukseskan acara tersebut.

“Semoga acara yang telah kita rancang bersama ini berjalan dengan lancar dan sekaligus mempererat tali silaturahmi kita,”harapnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga akan melibatkan unsur dari dinas lainnya agar mempermudah dalam berjalannya acara ini. (pry)

Exit mobile version