Kukuhkan Pengurus BKMT Kecamatan Kamang Magek, Ketua BKMT Agam Minta Kembangkan Inovasi

PENGUKUHAN PENGURUS— Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman kukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Kamang Magek periode 2023/2028 di Masjid Taqwim Jorong Dangau Baru Nagari Kamang Hilir, Minggu (20/8).

AGAM, METRO–Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman kukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Kamang Magek periode tahun 2023  2028 di Masjid Taq­wim Jorong Dangau Baru Nagari Kamang Hilir, Minggu (20/8).

Pengukuhan dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr No­vi Irwan, SPd, MPd, Ca­mat Kamang Magek, Ketua KUA Ka­mang Ma­gek, Walinagari, Jorong, anggota BKMT di Kecamatan Kamang Magek dan pengurus Masjid Taqwim.

Pada kesempatan itu, Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan BKMT Kecamatan Kamang Magek.

“Kita harap melalui pengukuhan ini, BKMT akan semakin berkembang dan lebih maju lagi,” tutur Ketua BKMT Kabupaten Agam.

Terkait pengurusan, tambah Ny Yenni, sebelumnya telah melakukan rapat kegiatan dan kepengurusan sehingga dapat dikukuhkan pada saat ini. “Alhamdullilah, hari ini telah kita kukuhkan,” katanya.

Selain itu, pihaknya me­­minta kepada pengurus baru untuk melakukan inovasi atau perubahan, dan dapat bekerjasama dengan berbagai mitra seperti bundo kanduang.

“Kita minta kepengurusan untuk menjaga kekompakan antar pengurus BKMT sehingga kegiatan berjalan sukses,” harapnya lagi

Disamping itu, diminta kepada BKMT untuk mengembangkan UM­KM di daerah nya, sehingga dari hasil UMKM tersebut bisa untuk mengangkat anak asuhnya yang memiliki prestasi di daerahnya.

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu, dilanjutkan penyerahan piala dan piagam kepada juara kegiatan qasidah dan rebana dalam kegiatan HUT RI ke 78 di Kamang Magek. (pry)

Exit mobile version