Revitalisasi Pasar Padang Luar, Komisi II Kunjungan Kerja ke PT KAI

FOTO BERSAMA— Anggota Komisi ll DPRD Agam foto bersama ketika melakukan kunjungan kerja ke PT KAI.

AGAM, METRO–Menindaklanjuti kunjungan kerja ke Pasar Padang Luar, 14 Januari, Komisi II DPRD Agam lanjutkan kunjungan ke PT KAI Divisi Regional II Sumbar dengan penataan pasar di wilayah Tanah PT KAI, Rabu (19/1).

Anggota Komisi II DPRD Agam yang diketua Rizky Abdillah Fadhal serta anggota komisi Zulhefi, Alhamdi Arif, Mardanis, Joni Putra, Zulpardi, Asrizal, Jondra Marjaya, Noveri Edios, Ridwan Suhaili dan Plt Setwan Dewi Afriani beserta jajaran.dan juga hadir Kadis Kope­rindag dan UMKM  Dedi Asmar dan kepala Dinas Pertanian Arif Restu

Rizky Abdillah Fadhal menje­laskan, maksud dan tujuan terkait dengan adanya beberapa pasar di Kabupaten Agam yang terletak di tanah milik PT KAI seperti Pasar Padang Luar Dan Pasar Baso. “Ada beberapa pasar kita yang berada di tanah milik PT KAI yang ren­cananya akan di revitalisasi,” tutur Rizky

Sementara, Kepala Divre II Sumbar Arie mengatakan, terkait dengan revitalisasi Pasar Pa­dangluar selama itu tidak berten­tangan dengan kebijakan KAI  kami sangat mendukung dan secara kontrak kerjasama juga telah berakhir di tahun 2021. “Kami akan dukung revitalisasi ini selama tidak bertentangan dengan kebijakan dari KAI pusat,” tegas Arie.

Kemudian, Rizky Abdillah Fa­dhal berharap agar solusi revitali­sasi ini tidak merugikan pedagang, masyarakat sekitar dan KAI. “Revitalisasi pasar padang luar ini dapat di laksanakan dan tidak merugikan pihak manapun,” tutup Rizky. (pry)

Exit mobile version