Rakerda, PKS Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

RAKERDA— DPTD PKS Kota Bukittinggi menyelenggarakan Rakerda dengan memprioritaskan program melayani masyarakat.

BUKITTINGGI, METRO
Dalam menyusun agenda strategis partai lima tahun ke depan, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Bukittinggi menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), 23 April -1 Mei 2021. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi, Sabtu (23/4) di Bukittinggi. Manajer PKS Sumbar, Syaurium membuka kegiatan lima tahunan tersebut. Turut hadir, anggota DPRD Sumbar yang juga Manajer Sumbar Dapil Tiga, Rinaldi. Selanjutnya agenda Rakerda ini juga dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pengurus DPTD PKS Bukittinggi.

Syaurium mengingatkan, kepada seluruh pengurus untuk tidak meninggalkan identitas partai sebagai partai dakwah. Kader senior PKS tersebut mengingatkan bahwa inovasi yang dilahirkan partai sama sekali tidak membuat prinsip PKS bergeser sejak partai ini didirikan. ”Seluruh program yang dibuat harus berorientasi dalam melakukan pelayanan optimal terhadap masyarakat. Namun ingat, karakter PKS sebagai partai dakwah harus terus diepertahankan,” ujar pria yang akrab disapa Buya Syaurium ini.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, menyampaikan, agenda Rakerda ini berlangsung dari hari ini dan akan ditutup pada 1 Mei 2021. “Insya Allah Rakerda dilaksanakan selama tujuh hari. Setelah pembukaan ini masing-masing bidang dan komisi melaksanakan rapat komisi dan akan kita finalisasi, 1 Mei 2021 sekaligus penutupan,” ujar Ibnu.

Ibnu juga mengatakan, Rakerda juga merupakan pengambilan kebijakan strategis partai satu periode kedepan. (pry)

Exit mobile version