Pelatih Timnas Dukung H Refrizal Pimpin Padangpariaman

JAKARTA, METRO
Pelatih Timnas Indra Sjafri menyampaikan dukungan kepada kandidat bakal calon bupati, H Refrizal untuk memimpin Padangpariaman lima tahun ke depan. Kepemimpinan H Refrizal akan menjadi angin segar bagi dunia olahraga Padangpariaman, terutama dalam melahirkan atlet-atlet berbakat.

Dukungan itu disampaikan Indra Sjafri, Senin (3/8) saat bertemu dengan H Refrizal di Kantor PSSI. Pertemuan kedua tokoh ini dalam kapasitas di dunia olahraga, di mana H Refrizal sendiri merupakan Exco PSSI.

Perhatian H Refrizal terhadap dunia olahraga tak terbantahkan lagi. H Refrizal terlibat dalam pembinaan Timnas muda Indonesia. Kiprah H Refrizal telah mengangkat bibit-bibit muda pesepakbola Padangpariaman ke kancah nasional bahkan internasional.

“Semoga Pak Ref bisa memimpin Padangpariaman untuk menjadikan daerah ini juara di bidang olahraga,” tukas Indra Sjafri yang merupakan urang awak.

H Refrizal sendiri menyebutkan, membangun dunia olahraga sudah menjadi visi dan misinya bersama Happy Neldy. Visi dan misi itu terangkum dalam #papajuara. “Kita ingin menjadikan Padangpariaman juara olahraga, menciptakan atlet-atlet berbakat dan berprestasi,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Lekat tangan H Refrizal membangun dunia olahraga tak diragukan lagi. Sebagai Exco PSSI, ia sudah lama terlibat dalam pengembangan pesepakbola usia muda. H Refrizal yang pernah menjadi anggota DPR RI tiga periode ini juga terlibat dalam sejumlah organisasi yang menaungi olahraga. (uki)

Exit mobile version