Batusangkar International Conference IV Bakal Digelar

TANAHDATAR, METRO – Pasca Sarjana IAIN Batusangkar akan menggelar Batusangkar International Confernce IV. Hal ini disampaikan direktur Pasca Sarjana Syukri Iska, Kamis (10/10) di Batusangkar. Saat jumpa pers dengan sejumlah awak media, Syukri Iska didampingi beberapa dosen serta humas IAIN Batusangkar.
Menurut Syukri Iska, Batusangkar International Conference IV kan digelar Senin (14/10) di sebuah hotel di Batusangkar. Dikatakan, BIC akan mengangkat tema Building Islamic Civilization In 4.0 Industrial Revolution and 5.0 Society Era.
Disebut, BIC akan menghadirkan keynote speaker Prof. Dr. Arskal Salim GP. M.Ag dari Diktis Kemenag RI. Disamping itu kata Syukri Iska, BIC juga akan menghadir sebanyak lima nara sumber yang berkompeten di bidangnya.
BIC akan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Kasmuri, terang Syukri Iska. Ada sebanyak 42 makalah dan 14 sub tema, yang akan disampaikan dalam BIC.
Untuk peserta BIC akan mengundang pserta dari berbagai perguruan tinggi Islam dan perguruan tinggi umum baik luar maupun dalam negeri, pungkasnya. (ant)

Exit mobile version