Halabihalal Hadirkan Training Spiritual ESQ

PADANGPARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman, H Ali Mukhni memberikan sambutan dalam acara Halabihalal dan Training Spiritual ESQ yang diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Jonpriadi di Hall IKK Padangpariaman, kemarin
Acara tersebut dihadiri oleh Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Padangpariaman, Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Padangpariaman, Asisten II, Asisten III, Staff Ahli, beserta para anggota Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Padangpariaman.
Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Padangpariaman Ny Rena Ali Mukhni mengatakan bahwa tugasnya sebagai anggota DWP yaitu menjaga nama baik pimpinan daerah karena hal ini merupakan salah satu ibadah.
“Menjaga komunikasi dan etika dengan baik, serta mencari rezeki yang halal agar rezeki tersebut berkah bagi keluarga, dan menegakan nilai nilai agama dalam kehidupan sehari – hari,” ujarnya.
Ia berharap agar para anggota DWP dapat meningkatkan kinerja dan saling menghargai baik itu antara atasan maupun teman sejawat. Tetkait dengan itu Sekda padangpariaman dalan sambutannya mengatakan.
“Acara ini sangat baik untuk merajut kembali silaturrahim, dan meningkatkan jalinan komunikasi,” imbuhnya.
Silaturrahim bukan hanya sunah rasul namun juga untuk menambah rezki dan menambah panjang umur.
“Acara ini bukan hanya untuk halal bi halal saja namun sekaligus sebagai pelatihan spritual training ESQ, dimana pelatihan ini mampu mengajarkan kita bagaimana cara mengendalikan amarah dan emosi.” tambahnya. (efa)

Exit mobile version