Pemko Beri Pelatihan Pelatih Atletik

SOLOK, METRO – Pemerintah Kota (Pemko) Solok memberikan pelatihan bagi pelatih atletik Kota Solok. Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pelatih dalam memajukan olah raga khususnya cabang atletik.
Wakil Walikota Solok Reinier memberikan, apresiasi terhadap kegiatan ini. Pelatihan pelatih atletik merupakan suatu upaya dilakukan pemerintah menyiapkan sedini mungkin generasi muda kedepan.
“Mudah-mudahaan bisa semakin memacu peserta mengembangkan keahliannya setelah mengikuti pelatihan ini,” sebut Reinier.
Wakil Walikota Solok Reinier berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan olah raga di Kota Solok. Kegiatan yang diikuti oleh para guru olahraga se Kota Solok itu menjadi perhatian Pemerintah
“Peserta sebaik dan secermat mungkin, agar bisa mendapat prestasi yang membanggakan demi peningkatan potensi atletik Kota Solok pada ajang daerah, Nasional dan Internasional,” harap Reinier.
Reinier jaga berharap peserta dapat mengedepankan sportifitas serta rasa persaudaraan sesama insan olahraga se Kota Solok khususnya, serta Sumatera Barat pada umumnya.
Sementara itu Panitia pelaksana Anwar, dalam laporannya menyebutkan, kegiatan pelatihan ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan wawasan bidang olahraga atletik. Kegiatan tersebut diikuti oleh guru olahraga, SD, SMP, dan SMA se Kota Solok.
Selain itu juga diikuti oleh pelatih sentra binaan Dispora dan Dinas Pendidikan, serta dari umum. Adapun tujuan kegiatan ini, menciptakan pelatih yang berilmu bagi kemajuan atletik di Kota Solok. (vko)

Exit mobile version