HUT Bhayangkara, Polres Bukittinggi Olahraga Bersama

BUKITTINGGI,METRO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Kota Bukittinggi menggelar olahraga bersama, di Mapolres Bukittinggi, Sabtu (29/06). Dalam olahraga bersama itu diawali dengan jalan santai, senam bersama dan diakhiri dengan pembagian doorprize.
Kegiatan itu berlangsung semarak, penuh semangat, kegembiraan dan harmonis dihadiri Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana, Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi, Sekretaris Daerah Martias Wanto, jajaran pejabat Polres dan beberapa kepala OPD Agam dan Bukittingg.
Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat, dan khususnya Polres Bukittinggi semakin dekat dengan masyarakat dan terus meningkatkan pelayanan kepada publik.
AKBP Arly Jembar Jumhana mengatakan pihaknya mengapresiasi semua yang hadir meramaikan olahraga bersama sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin dengan baik. Selain untuk kesehatan, olahraga bersama juga sekaligus bersilaturahmi.
“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih akrab dengan semua instansi terkait. Kita mengharapkan agar kegiatan olahraga bersama ini dapat dilaksanakan secara rutin,” ungkapnya.
Martias Wanto juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polres Bukittinggi yang telah menggelar kegiatan yang melibatkan berbagai unsur masyarakat. Tentunya, hal ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara polisi dengan masyarakat.
“Semoga kegiatan yang melibatkan banyak unsur masyarakat ini dapat meningkatkan tali silaturrahmi dan polisi semakin solid, serta dapat memberikan jaminan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat ,” jelasnya. (u)

Exit mobile version