HUT Bhayangkara Diramaikan Pertandingan Sepak Bola

SOLSEL, METRO – Hari kedua kegiatan di Polres Solok Selatan dalam HUT Bhayangkara ke -73 dilaksanakan pertandingan sepak bola di lapangan bola kaki Nagari Bidara Alam, wilayah hukum Polsek Sangir Jujuan, Minggu kemarin.
Dalam Rangka Pertandingan persahabatan Sepak Bola Polres Solok Selatan Bersama Pemerintahan Nagari Bidar Alam dan karang taruna itu juga untuk Menjalin Silahturahmi, antara aparat keamanan dengan lapisan masyarakat.
Kapolres Solok Selatan mengatakan, Pertandingan Sepak Bola ini di adakan Untuk Menjalin Silahturahmi dengan semua elemen masyarakat nagari se Solok Selatan, termasuk perangkat Nagari Bidar Alam dan Karang Taruna Nagari Bidar Alam dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-73.
Ikut memperkuat tim Polres Solok Selatan, Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto langsung merumput dibantu Waka Polres Solok Selatan Kompol Edi Warman, Kabag Ops Kompol Efa Darma, Kabag Sumda Kompol Benu Alam, Kasat Intel Iptu Nofri, Kasat Lantas Iptu Mardianto, Kasat Binmas H. Kamil, Kapolsek Sangir Jujuan Iptu Dony Rinaldy, PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Solok Selatan.
Sementara itu, tim sepak bola anak Nagari Bidara Alam diperkuat juga oleh Wali nagari Bidar Alam Gefriadi.Ketua Bamus Nagari Bidar Alam Syamsul Masril dan ketua Karang Taruna Nagari Bidar Alam. Saat pertandingan berlangsung antara PS Polres Solok Selatan dijamu PS Bidara Alam, sedikit membuat warga terhibur dan tertawa terbahak bahak, melihat orang yang biasa memegang senjata bisa juga merumput.
Keluar sebagai juara sore itu PS Bidara Alam dengan skor 1-4. Hadiah berupa bola kaki langsung diserahkan kapolres diterima langsung wali nagari Bidara Alam. Patrita Yanti salah seorang warga Bidara Alam sebagai penonton dan pecandu sepak bola sore itu mengatakan, kegiatan yang digelar Polres Solok Selatan benar benar menyentuh dan membuat hiburan warga.
“Saya ngak nyangka petinggi petinggi polres masih bisa juga merumput.”Ini benar benar merakyat dan Polri tetap di hati,” ujarnya. (afr)

Exit mobile version