Kader PKK Sijunjung Sosialisasikan Pola Asuh Anak

SIJUNJUNG, METRO – Saat lomba simulasi, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sijunjung sosialisasikan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Selasa kemarin.
Pada kesempatan itu Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny Ria Arrival Boy ikut memberikan semangat kepada peserta.
Adapun peserta terdiri dari Delvianti Basri sebagai narasumber, Putri Mayang Sari (vasilitator), Ayu Hasari (notulis), Astri Netti (pemain 1), Ivahgustika (pemain 2), Diana Astuti (pemain 3) dan Dewi Maiza Leny (pemain 4).
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa lomba Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumbar 2019, yang di gelar di Lapangan Cindua Mato, Kabupaten Tanah Datar.
Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Sumbar. Lomba simulasi sebagai pembelajaran demokrasi mengingat peserta dalam kesempatan tersebut harus belajar mendengar pendapat orang lain meskipun pendapat tersebut salah
Dalam pelaksanaan diskusi para peserta bebas menyampaikan pendapat sesuai topik yang dibahas. Pelaksanaan lomba simulasi ini disambut antusias oleh para peserta hal ini dilihat dari yel-yel para peserta. (ndo)

Exit mobile version