Cegah Aksi Langgar Hukum, Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli

PDG.PARIAMAN, METRO – Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra menyatakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kegiatan yang melanggar hukum dan meresahkan masyarakat serta pungutan liar didaerah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polres Padangpariaman dengan wilayah binaan yaitu Nagari Toboh Padangpariaman, Bripka Eko Prasetya melaksanakan patroli dan pemantauan pembangunan peningkatan jalan menuju Surau Taghuih (rabat beton) di Korong Simpang Tigo Nagari Toboh Ketek Kecamatan Enam Lingkung.
“Pembangunan jalan dengan menggunakan ADD T.A 2019 sebesar Rp. 54.323.400,- (termasuk pajak) itu langsung di pantau oleh Bhabinkamtibmas setempat,” Kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra, kemarin.
Kemudian dalam kesempatan itu, Bhabikamtibmas ini menghimbau masyarakat untuk tidak ada yang melakukan pungli apapun dalam pembangunan ini.
”Mari kita jaga dan pantau secara bersama-sama pembangunan jalan ini, semoga cepat selesai dan bisa dilalui,” tambah Bripka Eko mengakhiri. (efa)

Exit mobile version