Keluarga Besar Persit dan ASN Gelar Senam Bersama

TANAHDATAR, METRO – Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI 0307 TD bersama jajaran ASN Tanahdatar melaksanakan senam bersama di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Jumat (12/04).
Senam dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI 0307 TD Ny. Sri Bulan Hasibuan. Turut hadir Dandim 0307 TD Letkol Inf Edi S Harahap, Asisten, Kepala OPD, Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri dan Kepala BPJS Tanah Datar Erwin.
Dandim 0307 Tanahdatar menyampaikan, kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73. “Melalui senam bersama ini dan nanti kita lanjutkan dengan gotong royong di seputaran pasar Batusangkar, kita ingin menunjukkan sekaligus mengkampanyekan perilaku hidup sehat dan bersih kepada masyarakat,” ujarnya.
Apalagi ungkap Dandim, Batusangkar kemarin ini mendapat penghargaan Piala Adipura serta Pasar Batusangkar terpilih sebagai Pasar Ramah Lingkungan tingkat Nasional.
“Prestasi ini perlu dipertahankan dengan terus mengkampanyekan kota Batusangkar bebas sampah, mengajak masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar tidak membuang sampah sembarangan,” harapnya. (ant)

Exit mobile version