Tokoh Masyarakat Bayang Pindah Haluan, Targetkan 95% Suara untuk HJ-RI

PESSEL, METRO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim, semakin mendapat dukungan besar dalam kampanye mereka di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kampanye yang digelar pada Kamis (17/10/2024) itu dipimpin oleh Saidal Maskuri selaku juru kampanye, serta dihadiri oleh anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni.

Kampanye ini berlangsung di beberapa nagari, termasuk Nagari Gurun Panjang Induk, Lubuk Aur, Kapujan, Kubang, dan Koto Baru.

Warga terlihat antusias menyambut pasangan Hendrajoni-Risnaldi yang mengusung visi dan misi untuk memajukan Pesisir Selatan.

Dalam orasinya, Hendrajoni menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bayang atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan.

“Saya yakin masyarakat Bayang cerdas dalam memilih calon pemimpinnya. Inilah alasan saya memilih Risnaldi Ibrahim sebagai wakil, karena kami ingin berjuang bersama untuk Pesisir Selatan,” ujar Hendrajoni penuh keyakinan.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat Bayang untuk mengantarkan salah satu putra terbaik dari kecamatan tersebut, Risnaldi Ibrahim, memimpin Pesisir Selatan.

“Momentum ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat Bayang untuk mendukung putra daerah mereka,” tambahnya.

Di sisi lain, tokoh masyarakat Bayang, Hosdiandti Dt. Bandaro Gamuak, yang sebelumnya berada di tim pemenangan pasangan calon 01, kini menargetkan 95 persen suara untuk Hendrajoni-Risnaldi di Kecamatan Bayang.

Menurutnya, warga sudah lelah dengan janji-janji politik yang tidak terealisasi.

“Kami sudah merasa dibohongi. Kini saatnya tongkat komando kembali ke tangan Hendrajoni dan Risnaldi,” tegasnya.

Ia juga memastikan seluruh keluarganya serta konstituennya mendeklarasikan dukungan penuh untuk pasangan ini.

Kampanye dialogis tersebut juga digelar di beberapa titik lain di Kecamatan Bayang, dengan kerumunan warga yang terus berdatangan menyatakan dukungan kepada pasangan HJ-RI. (rio)

Exit mobile version