Masyarakat Kenagarian Cimpago Percayakan ke Mahyeldi-Vasko untuk Perbaikan Irigasi

Padang Pariaman – Masyarakat Kenagarian Cimpago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, dengan penuh harapan mempercayakan perbaikan irigasi kepada pasangan calon Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Vasko, Jumat (18/10/2024).

Haji Syarifuddin, seorang tokoh masyarakat Kenagarian Cimpago, menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Mahyeldi.

Dia mengatakan, kunjungan calon Gubernur ini menjadi momen penting bagi masyarakat setempat.

“Kami merasa bangga dengan adanya calon Gubernur yang menginjakkan kaki di nagari kami. Semoga jejak beliau akan memberikan perubahan positif,” ungkapnya.

Masyarakat Kenagarian Cimpago, yang mayoritas bekerja di sektor pertanian, telah lama menghadapi kendala terkait irigasi sawah dan ladang.

“Sudah beberapa tahun belakangan ini, kami mengalami masalah dengan irigasi. Kami berharap kedatangan Buya Mahyeldi dapat membawa solusi dan aspirasi kami menjadi prioritas,” lanjutnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Mahyeldi menyampaikan komitmennya untuk segera melakukan perbaikan irigasi bersama pemerintah daerah.

Menurutnya, permasalahan irigasi ini merupakan hal yang mendesak dan dijadikan prioritas dalam rencana pembangunan ke depan.

“Kami akan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk segera menyelesaikan masalah ini. Perbaikan irigasi sangat penting untuk kemajuan pertanian di Padang Pariaman,” kata Mahyeldi.

Mahyeldi menegaskan, kemajuan Kabupaten Padang Pariaman tidak akan tercapai tanpa penanganan yang tepat terhadap permasalahan mendasar seperti irigasi.

Dia berjanji akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat petani di wilayah tersebut.

“Padang Pariaman akan lebih maju jika kita memilih pemimpin yang tepat dan bekerja cepat dalam menanggulangi persoalan,” tambahnya.

Dia berharap kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kenagarian Cimpago dapat menjadi dorongan untuk merealisasikan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi semua kalangan. (mat)

Exit mobile version