Aldios FC Patahkan Perlawan Sakawan FC, Skor Telak 7 – 3

PESSEL METRO–Putaran kedua open tournamend Painan Cup I Tahun 2024 di gelar di Gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel. Selasa 2 Juli 2024, mempertemukan dua kesebelasan dari dua Kabupaten / Kota di Sumatera Barat.

Tim Aldios Fc berasal dari Kota Padang, ditandang tim Sekawan Fv dari Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pessel.

Di guyur hujan tidak membuat animo pertandingan menurun. Jual beli serangan dari kedua kesebelasan terjadi.

Baru berjalan lima menit, memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Aldios fc, pemain depan Sakawan Poni berhasil melesakan sikulit bundar.

Tersengat gol dari Sakawan fc, Aldios Fc langsung tancap gas. Memanfaatkan umpan crosing di sisi kanan pertahanan Sakawan, pemain belakang Aldios Fc yang maju kedepan berhasil menyambut umpan, dan menyamakan kedudukan 1 -1.

Kartu kuning pun keluar dari saku pengadil tengah lapangan pada kedua kesebelasan. Tensi pertandingan meningkat, jual beli serangan pun silih berganti. Hingga peluit babak kedua di bunyikan skor akhir 7 -3 unfuk kemenangan Alidos Fc.

Rori pemain Aldios Fc memborong 6 gol, sementara tiga gol dari Sakawan fc di borong Rori. Dan satu gol dari Aldios dicetak Romi.

Ketua Panitia Pelaksana Open Tournamend Painan Cup I Tahun 2024 Muhamad Khirul Riki Putra, S.Pd,, untuk pertandinhans Rabu 3 Juli 2024 akan bertanding kediua kesebelasan, di gadang – gadang akan diperkuat pemain kuatnya antara BRI BO Cabang Painan melawan Baskodi Fc dari Kota Padang.

Khirul mengajak pecintan sepak bola di Painan, dan Kabupaten Peseel untuk datang menyaksikam pertandingan cukup menarik.

“Open tournamend Painan Cup 1 Tahun 2024 diikuti 16 team, berasal dari Pessel dan luar Pessel. Dengan total hadiah 17 juta, ditambah pemain terbaik dan top skor,” tegas Khirul. ( Rio)

Exit mobile version