Aiptu Ery Satria, SH Anggota Sat Polairud Polres Pessel Hibahkan 1 Unit Mobil Ambulance

PESSEL METRO–Penghargaan diberikan Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S.I K, pada Aiptu. Ery Satri, SH Kanit Patroli Sat Polairud Polres Pessel, telah menyumbangkan satu unit mobil ambulance.

Penyerahan satu unit mobile ambulance oleu pria akrab di sapa Ery Uwo, istri Aiptu Kasrita Kasium Sat Binmas Polres Pessel. Dilaksanakan pada peringatan HUT Bhayangkara Ke -78, Senim 1 Juli 2024, di Kantor Bupati Pessel.

Dimana penyerahan mobil ambulance, diserahkan Kapolres Pessel kepada Pj. Wali Nagari Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Mila Marta, SE. Disaksikan Bupati Pessel Rusma Yul Anwar. Serta Forkopimda Pessel, OPD terkait, Waka Polres, Sekda Pessel,PJU Polres Pessel, Camat Se – Pessel, Kapolsek dan Wali Nagari Se – Pessel.

Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan istitusi pada Aiptu Eri Satria, SH beserta.keluarga telah menghibakan sstu uniy mobil ambiulance.

Kapolres berharap, dengan bantuan mobil ambulance oleh anggota nya ini biss bermanfaat dan digunakan untuk membantu warga yang membutuhkam pertolongan, serta bisa dijaga dan dipegunakan sebaik – baiknya.

” Polri akan siap berada di tengah – tengah masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Nurhadiasnyah

Sementara itu, Pj. Walinagari Punggasan Utara Sdri. Mila Marta, SE dan masyarakat lainnya yang hadir saat penyerahan, ikut bangga dengan penghargaan yang diberikan Kapolres Pessel kepada personel Aiptu Ery Satria, SH sekeluarga, ia menilai, penghargaan tersebut merupakan hal positif terhadap Bhakti seorang personel Polisi terhadap kampung halamannya khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Alhamdulillah, ini menandakan bahwa kepedulian seorang yang berprofesi sebagai Polisi sangat peduli dengan kemanusiaan dan dihargai oleh Polri, kami selaku masyarakat sangat bangga dan sangat menghargai bantuan mobil ambulans ini serta berharap semoga ambulans ini dapat dimanfaatkan secara luas dan gratis oleh masyarakat,” ujarnya.( Rio)

Exit mobile version