Bupati Rusma Yul Anwar Lakukan Tendangan Pertama Tournamend Painan Cup I

PESSEL METRO–Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, didampingi Forkopimda Pessel, OPD terkait melakukan tendangan pertama pembukaan open tournamend Painan Cup I Tahun 2024, Senin 1 Juli 2024, puku 16.00 Wib, di Stadion H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Muhamad Khirul Riki Putra, S.Pd, dalam laporanya dihadapan Bupati Pessel mengucapkan terima kasih , dan apresiasi pada Bupati Pesisir Selatan, OPD terkati dan Bank Nagari Cabang Painan serta para donatur lainya telah mendukung open tournamend Painan Cup I tahun 2024 .

Dikatakan, pelaksanaan open tournamend Painan Cup I Tahun 2024 diikui 16 team, berasa dari Pessel dan luar Pessel, dari tanggal 1 Juli 2024 hingga selesai.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini, memcari bibit muda sepak bola di Kabupaten Pessel, memberikan wadah positif bagi para generasi muda Pessel untuk menyalurkan bakat dan hoby bermain bola kaki.

Selain itu juga Khirul juga mendukung kemajuan pretasi olahraga di Kabupaten Pessel, bersama Dispora, KONI Pessel dan ASKAB PSSI Pessel.

Sementara itu Bupati Pessel Rusma Yul Anwar mengapresiasi pelaksanaan open tournamend yang digagas penggurus Painan Fc.

Pemerintah daerah, Pesisir Selatan mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, dan kegiatan olahraga lainya. Untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel.

” Selamat bertanding, jaga sportifitas dalam berolahraga. Serta pada wasit memimpin pertandingan bisa melaksanakan tugas nya dengan baik,” harap Bupati Pessel.

Acara pembukaan open tournamend juga menampilkan Marching Band dari SMP N 1 Painan.

Dalam pertandingan pembuka, Bank Nagari Fc berhasil mengalahkan Duta Muda Fc Bayang dengan skor akhir 3 -1. ( Rio)

Exit mobile version