Peringatan HUT Bhayangkara Ke -78, Polres Pessel Potong Tumpeng Serta Penyerahan Mobil Ambulance

PESSEL METRO–Upacara hari ulang tahun Bhayangkara Ke -78, digelar jajaran Polres Pessel, Senin (1/6/2024) di halaman Kantor Bupati Pessel diwarnai pemotongan tumpeng.

Mengusung tenna ” Trasformasi Polri Presisi Menyonsong Indonesia Emas”, upacara HUT Bhayangkara Ke -78, menjadi inspektur upacara Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah,S I.K.

Hadir Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Dandim 0311/ Pesseel Letkol.Inf.Ery Partah H Siregar, .M.Han, Kejari Pessel Muhammad Jaflis,SH.M.H, Ketua Pengadilan Negeri Painan TEDDY WINDIARTONO SH.M.HUM, Ketua Pengadilan Agama Painan SRI FORTUNA DEWI ,S.Ag.,M.H., Kepala Rutan Kelas II B Painan SARWONO,A.Md.I.p.,S.H.M.Si. Kepala OPD, Kepala BUMN dan BUMD, PJU Polres Pessel, Sekda Pessel, Kapolsek Se- Polres Pessel, Camat Se- Pessel, Walinagari Se -Pessel. Dan, tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pessel menyerakan beberaps penghargaan pada Kapolsek, Walinagari, penyerahan hadiah pada lomba dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -78, serta piagam pengjhargaan beberapa awak media di Painan. Serta, penyerahan Ambulance d

Penampilan polisi cilik binaan Satlantas Polres Pessel didepan Bupati Pessel dan Kapolres Pessel, serta tamu undangan kali itu, mendapatkan tepuk tangan.

Dan dilanjutkan pelaksanaan syukuran, doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K.

Pada awak media, AKBP Nurhadiansyah menyebut, di era saat ini Pers sebagai mitra Polri memang diberikan kesempatan yang luas, dalam memberikan kritikan yang bersifat membangun terhadap kinerja kepolisian.
“Kritik membangun disertai dengan fakta dan klarifikasi dua arah itu selalu kami terima dari rekan-rekan media, sehingga berita yang disampaikan kepada masyarakat jadi berimbang,” sampainya. ( Rio)

Exit mobile version