Alirman Sori: Mari Berpolitik Santun, Saling Menghormati, Karena Kita Bersaudara

PESSEL METRO–Dr. H. Alirman Sori, S.H.,M.Hum., M.M , politisi dan senator asal Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, yang telah banyak mengenyam pengalaman, angkat bicara tentang perkembangan dinamika perpolitikan jelang Pilkada Pessel Tahun 2024.

Nama sosok Alirman Sori sendiri masuk dalam deretan nama – nama lainya, yang di gadang – gadang akan turun dalam Pilkada Pessel Tahun 2024 mendatang.

Kepada Posmetro, Senin (15/4/2024) senator sekaligus politisi Partai Golongan Karya ( Golkar) mengatakan, dalam berdemokrasi setiap warga negara punya kesempatan yang sama, untuk ikut dalam pesta demokrasi. Salah satunya Pilkada.

Kesempatan yang sama, biarlah masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan menentukan sikap. Siapa akan di pilihnya,” ucap Dr. H. Alirman Sori, S.H.,M.Hum., M.M.

” Yang terpenting. Mari kita berpolitik santun dan saling menghormati , karena kita semua bersaudara,” tutunya lagi.

Apakah pada Pilkada Pessel tahun 2024 akan kembali ikut maju sebagai calon Bupati ataupun calon Wakil Bupati, Dr. H. Alirman Sori, S.H., M.Hum., M.M belum berpikir arah langkah Politiknya kedepan.

Sekali lagi Alirman Sori meningatkan pada semua putra – putra terbaik baik Kabupaten Pesisir Selatan, mari berpolitik santun, saling menghormati. Karena, Kita bersaudara.( Rio)

Exit mobile version