Wakapolres Pessel Ingatkan Pengelola Parkir Carocok Painan Tidak Ada Lagi Pungli

PESSEL METRO–Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K melalui Wakapolres Pessel Kompol Alwi Haskar, SH,MH ingatkan pada pengelola parkir di kawasan obyek wisata pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan untuk tidak lagi melakukan pungutan yang tidak berdasar.

Hal itu disampaikan Kompol Alwi Haskar, SH,MH, dihadapan pengelola parkir dan pemuda ada di kawasan obyek wisata pantai Carocok Painan, Senin (8/4/2024) di Pos PAM Carocok Painan.

” Kita sampaikan himbuan padapengelola parkir dan pemuda, agar tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dilokasi Objek Wisata, ” ujar Wakapolres Pessel.

Selain itu, tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dilokasi Objek Wisata. Disampaikan pada pengelola parkir dan pemuda setempat tidak memaksakan pungutan yg tidak berdasar kepada pengunjung.

Kompol Alwi menekan juga jangan sampai ada berita viral di media terkait perilaku rekan – rekan pengelola parkir.

” Apabila masih ada kejadian Video Viral menyangkut berita negatif di seputaran objek wisata Carocok ini, maka kami akan laksanakan Penangan Perkaranya secara Hukum yang berlaku,” tegas nya.

Lebih lanjut, Wakapolres mengajak pada seluruh pemangku kepentingan bersama – bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel, khususnya pada para libur lebaran. ( Rio)

Exit mobile version