HRS Group Buka Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim

BERBUKA BERSAMA—Pimpinan HRS Group, Herry Alizar bersama keluraga besar, karyawan- karyawati pada buka bersama dengan anak yatim

PADANG, METRO–HRS Group berbagi, berbuka bersama anak yatim  pada Ramadhan 1445 H/2024, dan Tausiah oleh Buya Sabarudin pada hari Sabtu (30/3) di Restoran Se­derhana. Pada Buka bersama juga dihadiri Keluarga Besar Herry Alizar, Karyawan/karyawati HRS Group, Alumni SMA N 4 Padang, Alumni SMP N 8 Padang.

Pimpinan HRS Group, Herry Alizar mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini kegiatan rutin setiap ta­hunnya,yang diikuti oleh anak yatim dari lingkungan Masjid Nurul Huda Lubuk Begalung sekitar dekat kantor HRS Group, anak Yatim Panti Ai­syiyah, anak Yatim dari  Alumni SMPN 8 Padang, dan Alumni SMAN 4 Padang.

”Pada kesempatan ini kami mengucapan terima kasih atas kehadiran semua yang ikut berbuka bersama, baik dari keluarga besar kami, sahabat – sahabat alumni SMPN 8 Padang, Alumni SMAN 4 Padang. Kami melaksanakan buka bersama sudah lebih 10 tahun di Restoran  Sederhana dilaksanakan buka bersama,ini tempatnya sa­ngat familiar sekali,” ungkap Herry Alizar.

Selanjutnya kata Herry Alizar, dengan harapan kita berkumpul disini bersama sahabat – sahabat kami dan anak – anak kami dari anak yatim selalu bersama kita dan mohon doanya supaya kita selalu menjalin silaturahmi sesama alumni, sesama teman sejawat karyawan- kar­yawan HRS Group, dunsanak, keluarga, kakak, adik sehingga terjalin komunikasi yang baik.

”Semoga kegiatan ini untuk merajut kembali  silaturahmi untuk lebih baik lagi, kita mohon doa dari anak yatim, dengan kebersamaan ini selalu mendapatkan keberkahan dan kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Mene­barkan kebaikan di bulan suci dan berbagi dalam kebersamaan, sama-sama kita menjalin si­laturahmi, mudah-  mudahan kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya. (ped)

Exit mobile version