“Anak muda menjadi generasi terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara sehingga bisa menjadi model di tengah masyarakat bagaimana pentingnya pengetahuan mengenai keselamatan berkendara, teknik berkendara bahkan dapat memprediksi bahaya saat berkendara, ”ujar Asri Wirawan.
Tak hanya itu, untuk membuat siswa lebih bersemangat dan selaras dengan tujuan safety riding, Honda Hayati Bersama Dealer Amanah Motor Lubuk Alung juga menyiapkan hadiah dalam kuis interaktif. Antusiasme juga dapat terlihat ketika sudah memasuki sesi diskusi #Cari_aman, di mana siswa dapat bertanya dan menjawab saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.
“Saat ini Honda Hayati bersama dengan 28 Dealer di bawah jaringannya terus berkomitmen untuk menggencarkan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke para pelajar, sekolah dan kampus, Honda Hayati juga gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara ke perusahaan, instansi pemerintah dan komunitas sepeda motor. Diharapkan dengan adanya edukasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” tutup Wira. (rom)