AKBP-STIE KBP Kembali Gelar Wisuda

Drs Daswir Siddik SH MH

KHATIB, METRO–AKBP-STIE ‘KBP’ dan Magister Ma­najemen (MM) kem­bali gelar wi­suda, Sabtu (18/12) mendatang. Ada ra­tusan lulusan yang akan mengikuti pro­sesi yang bakal di­helat  di Pangeran Beach Hotel tersebut.

Untuk AKBP, Sabtu besok adalah wisuda yang ke-75 dengan jumlah wisudawan sebanyak  47 orang. Sementara untuk STIE, wisuda itu merupakan yang ke-65 dengan wisudawan sebanyak 172 orang. Yang terdiri dari prodi ma­na­jemen sebanyak 122 o­rang dan akuntansi  seba­nyak 50 orang. Se­men­tara untuk Magister Manaje­men, prosesi wi­su­da ter­sebut adalah yang ke-35 dengan jumlah wisu­da­wan sebanyak 131 orang.

“Alhamdulillah, per­guruan tinggi kita kembali dapat melakukan wisuda. Semua persiapan sudah rampung. Tinggal pelak­sanaan saja pada Sabtu besok,” ungkap  Ketua Yayasan Lembaga Pem­bangunan Nasional (YPLN) Sumbar, H. Daswir Siddik.

Seperti yang diketahui, YPLN Sumbar adalah yayasan yang menaungi AKBP-STIE KBP dan Magister Managemen (MM). Daswir berharap prosesi wisuda itu bisa terus menjadi cambuk bagi semua pimpinan AKBP-STIE serta  prodi Magister Manajemen untuk senantiasa menghasilkan lulusan yang berkua­litas.

“Kami dari yayasan mendukung apapun rencana kerja pimpinan AKBP-STIE serta  prodi Magister Manajemen supaya perguruan tinggi ini bisa menjadi lebih berkualitas,” terang Daswir.

Saat ini, tantangan bagi semua perguruan tinggi swasta sangat besar. Ia bersyukur perguruan tinggi yang berdiri megah di jalan Khatib Sulaiman Padang itu mampu bertahan dan dipercayai masyarakat untuk menyerahkan putra-putri mereka menimba ilmu di sana.

“Kepercayaan masyarakat ini yang selalu kita pegang teguh untuk mendidik mahasiswa lebih baik lagi,” tandasnya. (tin)

Exit mobile version