Wabup Hadiri Rapat Penyamaan Persepsi Pengamanan Pemilu

PADANGPARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Pemilihan Umum ( Pemilu) tahun 2019 dalam rangka penyamaan persepsi, di Mapolda Sumatera Barat.
“Kita sangat mendukung acara ini, karena sangat berguna terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan badunsanak dalam Provinsi Sumatera Barat,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, usai acara, kemarin.
Hadir Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Forkopimda Sumatra Barat, KPU Sumbar, Bawaslu Sumbar, Bupati dan Wakilkota se Sumatera Barat dan forkopimda kabupaten dan kota se Sumatera Barat.
Katanya, ada tiga hal kesuksesan dalam penyelenggaraan pemilu, mulai dari semua tahapan dalam Pileg maupun Pilpres dapat berjalan dengan lancar.
Kemudian katanya, masyarakat yang punya hak pilih dapat menggunakan suaranya. Apalagi Pemkab Padangpariaman pada pemilu ini ditargetkan partisipasi pemilih mencapai 80 persen.
“Suksesnya Pileg dan Pilpres merupakan tanggung jawab kita semua. Kita Pemkab Padangpariaman siap mengawal pemilu ini, karena ini adalah agenda nasional dan berjalan lancar,” ujarnya
Apalagi jelas Suhatri Bur, rakor ini sangat penting, karena dengan menjalin keamanan dengan semia pihak tentu pemilu akan berjalan lancar tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Hadir saat itu, Wakil Walikota Pariaman H Genius Umar dan kepala daerah lain se Sumatra Barat. Kepala daerah tersebut lagsung disambut Kapolda Sumatra Barat Irjen Pol Fahrizal. (efa)

Exit mobile version