YNCI dapat Menjadi Wadah Generasi Muda

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri peresmian sekretariat YNCI Pariaman Chapter di Sungai Asam, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.
“Pemkab mendukung Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Pariaman. Kita meminta kepada YNCI agar dapat menjadi wadah sebagai tempat berhimpun generasi muda bangsa dalam mentaati semua peraturan lalulintas,” kata Suhatri Bur.
Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada semua anggota YNCI yang telah hadir pada acara ini. Sehingga menyemangati para anggota untuk terus menjaga ikatan kekeluargaan, semakin mengenal dan mencintai Indonesia, serta pastinya terus berkarya bagi sesama.
“Kita bersyukur YNCI mendapat sambutan positif dari masyarakat dan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antar sesama anggota dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat,” ujarnya.
Suhatri Bur yakin kalau organisasi ini nantinya peduli dengan semua lampisan masyarakat. Bahkan Suhatri Bur yakin dan percaya organisasi adalah wadah yang baik utnuk masyarakat yang memiliki sepeda motor besar.
“Kita yakin juga mereka dalam mengendarai sepeda motor masing-masing tidak arogan dan brutal. Kita berharap mereka dapat memberikan contoh baik  dalam berkendaraan kepada penguna jalan raya lainnya,” tandasnya. (efa)

Exit mobile version