Suhatri Bur Siap Melanjutkan Pembangunan yang Lebih Baik

PDG.PARIAMAN, METRO – Setelah melakukan pendaftaran, kemarin, Suhatri Bur yang juga Wakil Bupati Padangpariaman menyampaikan visi dan misinya di DPD Partai Gerindra Kabupaten Padangpariaman.
“Insya Allah bersama kita bisa dalam mewujudkan Padangpariaman religius, unggul berkelanjutan dan sejahtera.  Unggul kabupatennya, sejahtera masyarakatnya,” kata Suhatri Bur saat menyampaikan visi dan misinya di hadapan para kader Partai Gerindra dan simpatisan Suhatri Bur yang mendapinginya saat itu.
Suhatri Bur mengusung visi dan misi mewujudkan Padangpariaman religius unggul berkelanjutan dan sejahtera.
“Saya siap mengemban amanah masyarakat Padangpariaman untuk melanjutkan kemajuan yang telah terbangun di Padangpariaman selama ini untuk lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.
Katanya, wujud Padangpariaman baru juga bisa dirasakan melalui pelayanan publik yang semakin berkualitas di Padangpariaman. Hal itu karena setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja dengan terus berinovasi.
“Kini, banyak sistem pelayanan di OPD kita sudah menggunakan teknologi informasi. Sehingga, pelayanan berlangsung cepat, efektif, dan efisien.
Sedangkan dalam mewujudkan Padangpariaman religius, kita telah bersama-sama menyemarakkan beragam program keagamaan. Alim Ulama selalu menjadi panutanPemerintah Kabupaten Padangpariaman, untuk meminta saran dalam membangun daerah serta memberdayakan masyarakat, khususnya generasi muda,” ujarnya.
Dikatakan, memotivasi dan mendukung penuh pemuda yang berprestasi di bidang agama tidak luput pula dari perhatian bersama. Untuk visi “Padangpariaman cerdas, selama ini diupayakan dengan terus memprioritaskan program di bidang pendidikan.
Artinya, pemenuhan sarana dan pra sarana pendidikan selalu kita kedepankan dalam setiap penganggaran. Tidak hanya itu, kita juga memperluas peluang masyarakat memperoleh pendidikan berkualitas.
Kemudian katanya, mewujudkan Padangpariaman sejahtera, telah dilakukan bersama dengan menggeliatkan usaha dominan masyarakat Padangpariaman, seperti pertanian dan perdagangan.
“Dalam waktu empat tahun, kita sudah melakukan pembenahan pasar-pasar besar di Padangpariaman. Sedangkan untuk menyukseskan pertanian, OPD terkait melakukan pemberdayaan dan pemberian bantuan kepada petani melalui kelompok tani.Mempermudah investasi di Padang Pariamanjuga langkah konkret kita untuk memperluas peluang kerja, sehingga terwujudnya Padang Pariaman sejahtera,” tandasnya.
Namun ia tidak dapat menampik bahwa pembangunan daerah yang sinkron secara berkelanjutan teramat penting. Terlebih dalam hal menjaga Padangpariaman Religius dan Sejahtera.
”Untuk itu, saya siap menyandang amanah memajukan Padangpariaman pada periode 2021-2026, dengan berlandaskan pada visi “Mewujudkan Padang Pariaman Religius, Unggul Berkelanjutan, dan Sejahtera,” paparnya. (efa)

Exit mobile version