Andre Gelar Pertemuan dengan Relawan

SAWAHAN, METRO – Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade tak ingin melupakan jasa-jasa relawan yang mendukungnya saat kampanye lalu. Saat ke Kota Padang, Andre mengumpulkan ratusan relawan di RM Silungkang, Sawahan, Kecamatan Padang Timur. Andre mengucapkan terima kasih secara langsung dan menyerap aspirasi.
Bagi Andre, relawan, simpatisan amat sangat penting. Untuk itu, Andre akan segera menyatukan para relawan dengan membuka rumah aspirasi di Kota Padang. Rumah aspirasi tersebut merupakan rumah yang akan menjadi pusat aspirasi masyarakat Sumatera Barat pada pemerintah pusat, yang akan dijembatani oleh Wasekjen Gerindra tersebut.
Saat bersilaturahmi dengan relawannya, Andre mengatakan, jika semuanya lancar rumah aspirasi tersebut segera berdiri pada Januari mendatang.
“Insya Allah, bulan januari rumah aspirasi segera dibangun di Kota Padang sebagai pusat aspirasi masyarakat. Dari saya nanti akan saya sampaikan pada pemerintah pusat,” kata Andre di hadapan ratusan para relawannya yang hadir.
Dikatakan, kita sebagai anggota dewan ditugaskan oleh negara untuk melayani masyarakat. Selain itu Andre juga mengatakan bahwa Gerindra juga selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar.
“Jadi selain di rumah aspirasi Andre juga bisa mengadu, ibu-ibu dan bapak-bapak jika ada masalah jangan ragu untuk mengadu pada Partai Gerindra, karena Gerindra selalu setia untuk masyarakat,” kata Andre di rumah makan yang khas dengan jengkol hotplate-nya tersebut.
Saat pertemuan, Andre juga didampingi beberapa anggota DPRD Padang dari Fraksi Partai Gerindra.
“Kami mendatangkan kawan-kawan Fraksi Gerindra Padang agar bisa langsung menindaklanjuti keluhan ibu-ibu dan bapak-bapak. Semoga bisa ditindaklanjuti segera,” sebut Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.
Pada kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat dari Pasir Jambak mengatakan harapannya pada tokoh muda Sumbar tersebut, mengatasi berbagai perusakan lingkungan yang ada di Kota Padang, karena menurutnya sudah meresahkan masyarakat.
“Hingga sekarang telah banyak perusakan lingkungan tersebar di Kota Padang bang Andre. Diantaranya tambang pasir yang ada di kawasan pasir Jambak, ini selalu menjadi pembicaraan masyarakat setempat,” kata pria yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut.
Dengan terus menerusnya tambang tersebut ada, lanjutnya, tentu akan merusak alam.
“Dulunya mereka menambang pasir hanya di dalam sungai saja, namun sekarang sudah sampai menggarap daratan,” katanya lagi.
Sebagai Wasekjen Gerindra, Andre mengatakan akan mencoba mengatasi hal tersebut, salah satu langkahnya ia mengatakan dengan mengirim tim Gerindra sidak ke Lokasi tambang.
“Minggu depan saya akan instruksikan agar Gerindra melakukan sidak ke sana. Saya harap hal ini dapat mengatasi masalah masyarakat Pasir Jambak tersebut,” pungkas Andre. (zek)

Exit mobile version