Reses Masa Sidang I Tahun 2024, Muharlion Jemput Aspirasi Warga Batang Kabung Ganting

JEMPUT ASPIRASI— Ketua DPRD Kota Padang, H. Muharlion, menggelar Reses I Tahun 2024 di Perumahan Singgalang, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Minggu malam (14/10).

BT. KABUNG, METRO–Ketua DPRD Kota Pa­dang, H. Muharlion, S.Pd, meng­gelar Reses I Tahun 2024 di Perumahan Singgalang, Kelurahan Batang Ka­bung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, pada Ming­gu malam (14/10).

Kehadiran Muharlion disambut hangat oleh ma­sya­rakat yang antusias un­tuk menyampaikan aspirasi mereka terkait pembangu­nan di lingkungan sekitar.

Zulmardinal, Ketua RW 04 Kelurahan Batang Ka­bung Ganting, dalam sam­bu­tan­­nya mengucapkan se­la­mat datang kepada Ketua DPRD.

“Kami berharap melalui reses ini, aspirasi warga terkait program pembangunan dan sarana pra­sarana di Kompleks Sing­ga­lang dapat diterima dan di­realisasikan, baik tahun ini maupun ke de­pan,” ujarnya.

Lurah Batang Kabung Ganting, Okimi Oktoberry, juga mengajak warga untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Sampaikan keluhan dan usulan terkait pembangunan sarana, prasarana, serta perbaikan drainase di wilayah kita. Melalui dana pokir (pokok pikiran) yang dianggarkan, kami harap kebutuhan masyarakat dapat diperjuangkan,” kata Okimi.

Dalam kesempatan ter­sebut, H. Muharlion menegaskan komitmennya sebagai Ketua DPRD untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami selalu berusaha mendengarkan dan memperjuangkan kebutuhan warga. Sebagai bagian dari ma­sya­rakat Batang Ka­bung Ganting, saya ingin me­mas­ti­kan pem­bangu­nan terus ber­jalan, terutama di bidang in­f­rastruktur se­perti perbaikan jalan dan drainase,” jelasnya.

Muharlion juga mengajak warga untuk terus ber­ko­munikasi secara terbuka. “Silakan usulkan program-program yang diperlukan, baik dalam bentuk pembangunan fisik, hibah, maupun kegiatan lainnya, seperti peningkatan fasilitas kantor lurah,” tambahnya.

Dalam reses ini, warga menyampaikan berbagai usulan, mulai dari perbaikan drainase yang sering menyebabkan banjir, perbaikan jalan, hingga berba­gai program pemberda­ya­an seperti pelatihan UMKM bagi ibu rumah tang­ga, kegiatan senam, posyandu lansia, serta pelatihan keterampilan seperti menjahit dan memasak.

“Semoga usulan-usulan ini dapat segera kami realisasikan dan membawa manfaat besar bagi masyarakat Batang Kabung Gan­ting,­”tutup Muharlion. (ped)

 

Exit mobile version