Doni Hendra selaku Unit Sales & Distribution Manager PT.HPM mengatakan sejalan dengan tema Harpelnas 2024 ini, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia.
“Bagi kami pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dalam meraih mimpi konsumen,”ucapnya.
Selain itu, jaringan dealer dan AHASS sepeda motor Honda juga menyiapkan rangkaian kegiatan selama bulan September ini mulai dari showroom event, customer gathering, e-sport competition, dan kegiatan sosial kemanusiaan seperti aksi donor darah, pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar.
“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas untuk mewujudkan mimpi, serta kami berharap semakin dekat di hati konsumen dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen,” pungkas Doni Hendra. (rom)