Nongkrong Hingga Larut Malam, 7 Perempuan Diciduk

DIBERI EDUKASI— Tujuh perempuan yang diamankan petugas karena nongkrong hingga larut malam pada Kamis (23/5) dini hari, dibawa ke Mako Satpol PP. Ketujuhnya mendapat edukasi dan pembinaan.

TAN MALAKA, METRO–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota  Padang kembali mengamankan 7 orang perempuan karena nongkrong hingga larut malam pada Kamis (23/5) dini hari.

Ketujuh perempuan ini diamankan oleh petugas di sejumlah lokasi. Seperti di kawasan batu Grib dan kawasan Khatib Sulaiman Kota  Padang. Mereka ini ditertibkan karena kedapatan kongkow duduk dengan teman laki-laki padahal telah larut malam.

Saat dilakukan peme­rik­saan mereka juga tidak mengantongi kartu iden­titas (KTP). Dalam rangka pemberian edukasi dan pembinaan, mereka ter­pak­sa dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang.

“Mereka kedapatan du­duk berpasangan namun sudah larut malam,” Ung­kap Chandra Eka Putra Ka­sat Pol PP Padang.

Di Mako Satpol PP ke­tujuh perempuan ini dibe­rikan nasehat dan edukasi agar ke depan tidak lagi me­ngulangi perbuatan yang dapat merusak nama baik dan masa depan me­reka.

Setelah dilakukan pro­ses dan pendataan mereka diminta dijemput oleh pi­hak keluarga mereka. Hal ini dilakukan dalam rangka pem­binaan untuk mereka.

“Upaya kita mem­be­rikan edukasi dan pem­bi­naan agar jangan ter­pe­nga­ruh kepada hal-hal yang bisa merusak masa depannya,” tuturnya. (brm)

Exit mobile version