Tutup Lomba Qasidah Rebana MTI se-Kecamatan Lubeg, Wako: Sarana Perkuat Silaturahmi antar Anggota MTI

PUKUL GENDANG— Wako Hendri Septa melakukan pemukulan gendang, menutup secara resmi lomba Qasidah Rebana antar MTI Kelurahan se-Kecamatan Lubeg, Kamis (25/4).

LUBEG, METRO–Wali Kota Padang Hen­dri Septa menutup secara resmi lomba Qasidah Re­bana antar Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Beg­lung, Kamis (25/4).

Lomba yang dilak­sa­na­kan di Gedung Balai Basuo Kantor Camat Lubuk Bega­lung ini diikuti oleh seluruh MTI kelurahan dengan me­ngi­rim masing-masing per­wakilan sebanyak 15 orang.

“Kami Pemerintah Ko­ta Padang sangat meng­apre­siasi terlaksananya lomba qasidah rebana ini. Kepada pemenang kami ucapkan selamat, dan ke­pada yang belum meraih kemenangan kami dorong untuk terus berlatih dan tidak berputus asa,” ucap Hendri Septa.

Hendri Septa berharap melalui lomba qasidah rebana ini dapat memperkuat hubungan silaturahim an­tar anggota MTI se-Kecamatan Lubuk Begalung, dan dengan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung.

Adapun pemenang dari lomba qasidah rebana ini, Juara I Kelurahan Parak Laweh Nan XX, juara II Kelurahan Koto Baru Nan XX, dan Juara III Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX.

Harapan I Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Harapan II Kelurahan Tanjung Saba, Harapan III Kelurahan Lubuk Begalung.

Hadiah dari lomba qasi­dah ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Pa­dang berupa Tropi, sertifikat dan dan uang tunai.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Padang dan Baznas Kota Padang juga mem­­­berikan hadiah tam­ba­­han berupa uang tunai. Ha­pta Inspektur Arfian, Camat Lubuk Begalung Andi Amir dan Ketua Baznas Yuspardi. (brm)

Exit mobile version