Masa Tenang, Andre Rosiade dan Keluarga Kunjungi Istano Basa Pagaruyung

KUNJUNGI ISTANO— Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade, memanfaatkan masa tenang Pemilu dengan mengajak istri, Nurul Anastasia dan keluarga ke Istano Basa Pagaruyuang, Kabupaten Tanahdatar. Hal itu dilakukan untuk mengurangi ketegangan selama kampanye dan juga membawa tim sedikit bersantai.

TANAHDATAR, METRO–Anggota DPR RI asal Su­matra Barat (Sumbar) H Andre Ro­siade memanfaatkan masa tenang Pemilu dengan menga­jak keluarganya ke Istano Basa Pagaruyuang, Kabupaten Ta­nah­datar. Hal itu dilakukan untuk mengurangi ketegangan selama kampanye dan juga membawa tim sedikit bersantai.

“Alhamdulillah, kami bisa bersama-sama ke Istano Paga­ruyung di Tanahdatar ini. Me­li­hat bagaiamana bagusnya is­tano dan sejarah yang ada. Pemkab Tanahdatar sangat bagus dalam menjaga dan me­nyosialisasikan Sehingga me­nasional. Bahkan kami lihat juga banyak warga Malaysia yang darang,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre dan istri, Nurul Anas­tasia dan tim juga sebelumnya berwisata kuliner di Kota Bukit­tinggi. Sebelum bergerak ke Tanahdatar. Andre juga “sowan” ke Bupati Tanah­datar Eka Putra sebagai pemilik wilayah. Andre menyebut, Eka Putra telah membangun pariwisata Tanahdatar dengan baik.

“Ini masa tenang sebe­lum pencoblosan 14 Fe­bruari 2024. Kami bersama keluarga dan tim sedikit bersantai-santai dan ber­keliling beberapa titik di Sumbar. Semoga bisa me­ngobati kepenatan selama masa kampanye yang cu­kup panjang. Sambil ber­doa mendapatkan hasil yang baik pada Pemilu dan Pilpres ini,” kata Andre Rosiade.

Andre mengimbau ma­sya­rakat Sumbar mem­berikan hak pilih pada pes­ta demokrasi lima tahunan ini. “Ayo semua datang ke TPS untuk memberikan hak pilih. Jangan sampai tidak menggunakan hak pilih kita. Karena masa depan Indonesia ada di tangan kita semua,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini. (*)

Exit mobile version