Ketua LPM Kampung Lapai Dua Periode Sonny Affandi, ST, Sukses Bawa Kampung Lapai Lebih Maju

MALAM PAMIT— Ketua LPM Kampung Lapai Sonny Affandi periode 2019-2022 dan 2022-2025, bersama pengurus LPM Kampung Lapai, tokoh masyarakat dan warga berfoto bersama saat acara malam pamit, Minggu (11/2).

LAPAI, METRO–Ratusan warga meng­hadiri acara malam pamit Ketua LPM Kampung Lapai Sonny Affandi  periode 2019-2022 dan 2022-2025, Minggu (11/2) malam, di Lapangan PAUD Amanah RW 1, Kampung Lapai.

Sekitar 500 warga hadir berbaur dengan pembina LPM, Pemuda Kampung La­pai, Karang Taruna Kam­­pung Lapai, tokoh ma­sya­rakat. “Kami sebagai panitia dan mewakili meng­ucap­kan terima kasih kepada bakap Sony Affan­di. Selama ini kampung Lapai selalu mendapatkan tempat terbaik dalam se­gala bentuk pertandingan,” kata pengurus LPM Kam­pung Lapai, Foni Kurnia.

“Selama dijabat beliau, Kampung Lapai juga  selalu mendapatkan penilaian terbaik. Kami sedih melepas beliau. Kami semua siap mendukung agar perjuangan Sonny Affandi suk­ses dan berhasil ke depan,” lanjutnya.

Dijelaskan, selama 2 periode menjabat sebagai ketua LPM Kampung Lapai, Sonny selalu memperhatikan masyarakat dengan tulus. Hal ini terlihat dari kemajuan yang ada di Kampung Lapai dengan adanya berbagai bantuan, baik itu moril maupun materil,

“Selamat dan sukses semoga lebih bisa untuk berbuat untuk Nanggalo dan Kota Padang,” ujarnya.

Sementara itu, Sonny Affandi, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan acara dengan meriah. “Sesuai semboyan kita di Kampung Lapai bahwa kita menginginkan Kampung Lapai menjadi daerah yang rancak, mantap, kuat, sejahtera dan beriman,” katanya.

Menurut Sonny Affandi, ia menginginkan Kampung Lapai menjadi daerah dengan warganya pe­nuh inovasi dan kolaborasi. Semua itu dilaksanakan dengan prinsip dengan menjadikan sebagai ikon bahwa Kampung Lapai itu sebagai kampung religus, dan badunsanak.

“Semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, seperti lomba PKK mewakili Sumatera Barat, sekarang kita juga ditantang dengan Lomba Asrama,” katanya.

“Ini sangat luar biasa karena didukung oleh ma­sya­rakat. Mudah- mudahan Kampung Lapai bisa menjadi juara I. Dan, ba­gai­mana nantinya Dasa Wis­ma Kartika menjadi terbaik di Sumatera Barat dan mewakili di tingkat nasional. Sekarang, Kampung KB sedang berjuang mewakili Kota Padang untuk membawa nama Sumatera Barat,” pungkas Sonny Affandi. (ped)

Exit mobile version