Peringatan HUT Satpol-PP ke-74, Ekos Albar Cetak 3 Gol di Turnamen Praja Mini Soccer

CETAK 3 GOL— Wakil Walikota Padang, Ekos Albar, berhasil menyumbangkan 3 gol dari kemangan tim Satpol PP BKO Rumah Dinas Wako 6-3, dalam Turnamen Praja Mini Soccer, Kamis (8/2) pagi.

TAN MALAKA, METRO–Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol-PP Padang ke-74 dan Satlinmas ke-62, dimeriahkan dengan Turnamen Praja Mini Soccer, di lapangan olahraga Mako Satpol-PP. Sebanyak 16 tim siap berlaga dalam turnamen yang digelar selama tiga hari berturut-turut itu.

Turnamen tersebut dibuka Wakil Walikota Pa­dang, Ekos Albar, Kamis (8/2) pagi. Pada laga perdana, kemarin, tim Satpol PP BKO Rumah Dinas Wako yang dikomandoi  Wawako Ekos, berhadapan dengan tim pejabat struktural Satpol PP yang dikomandoi Kasat Chandra Eka Putra.

Dengan pola menye­rang dan bertahan, dimainkan tim yang dipimpin Wa­wako Ekos mampu mene­kuk lawannya. Umpan-umpan cantik yang diberikan, mampu di manfaatkan de­ngan baik hingga menjadi gol oleh Wawako.

Sehingga, dalam per­tan­dingan tersebut, Wawako Ekos menyumbangkan tiga gol untuk kemenangan tim BKO Rumah Dinas Walikota. Skor 6-3 untuk kemenangan tim Wawako Ekos tidak berubah hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di tiupkan wasit.

Dalam kesempatan itu, Wawako Ekos juga mengapresiasi dedikasi yang telah diperlihatkan personel penegak perda Kota Padang itu dalam menjalankan tugas.

Wawako menyebut Sat­­pol PP di bawah ke­pe­mim­pinan Kasat Pol PP Chan­dra, terus membaik. Dia juga menyoroti penertiban pasar raya, dan Pantai Padang yang dilakukan cukup baik.

“Di bawah pimpinan Kasat Chandra membawa progres kemajuan untuk personel yang dibanggakan ini atas nama pemerin­tah Kota Padang kita berikan apresiasi,” ungkap Ekos.

Wawako berharap seluruh jajaran agar melihatkan kualitas dan etos kerja serta performa. Apalagi ke depan Kota Padang, Su­ma­tera Barat secara umum akan menjadi tuan rumah da­lam pelaksanaan HUT Satpol PP dan Satlinmas 2024.

Selain itu, Wawako juga menekankan sikap humanis kepada seluruh personel  dalam menjalankan tugas , agar tidak terjadi gesekan dengan warga. (brm)

Exit mobile version