Dimintai Emak-emak, Caleg DPRD Nurhaida Jemput Aspirasi di Perumahan Bumi Lubuk Buaya Indah

JEMPUT ASPIRASI— Caleg DPRD Padang nomor urut tiga Dapil 1, Nurhaida bertemu konstituennya di Perumahan Bumi Lubuk Buaya Indah Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Senin (4/2).

LUBUKBUAYA, METRO–Calon legislatif (caleg) DPRD Padang nomor urut tiga Dapil 1 (Kototangah), Nurhaida terus bergerak menarik suara pemilih untuk Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Caleg perempuan dari Partai Gerindra tersebut, kembali me­nemui konstituennya yang hampir sebagian besar emak-emak di Perumaham Bumi Lubuk Buaya Indah, Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Senin (4/2).

Nurhaida mengatakan, dirinya sengaja datang ke lokasi tersebut untuk memenuhi undangan para ibuk-ibuk yang sangat ingin sekali bertemu dengan Ketua DPD Ge­rin­dra Sumbar yang juga Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gi­bran, Andre Rosiade. Nur­haida mengapresiasi se­mangat para emak-emak tersebut yang sangat antu­sias menunggu keda­ta­ngan­­nya.

“Saya bangga sekali dengan ibuk-ibuk di Perumaham Bumi Lubuk Buaya Indah. Mereka rela me­nunggu meski cuaca panas terik,” ujar Wakil Sekretaris Gerindra Sumbar ini.

Sesuai pesan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kata Nurhaida, kader Gerindra harus se­nan­tiasa hadir di tengah-te­ngah masyarakat. Karena itu, kader Gerindra harus meraup suara pemilih sebanyak-banyaknya, apalagi Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi.

Di pertemuan itu, Nur­hai­da menerima banyak as­pirasi sekaligus me­nyam­paikan harapannya agar masyarakat mendoakan serta memberikan du­kungan terhadap pen­ca­lo­nan­­nya sebagai anggota DPRD Padang.

“Ketika diberikan ke­sem­patan oleh Allah menjadi anggota DPRD Padang, saya akan amanah. Saya juga akan berusaha membagikan program-program yang menjadi pokir untuk masyarakat di dapil ini,” tuturnya.

Selain itu, Nurhaida juga berharap dukungan serupa diberikan untuk capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ia juga tak lupa mengkampanyekan capres 02 itu serta berbagi atribut seperti, baju, kaos Pragib, kalender dan sebagainya.

“Saya minta doa dan dukungan masyarakat, termasuk untuk calon Gerindra di provinsi, DPR RI dan capres dan cawapres,” terangnya.

Usai bersilaturahmi dan berdiskusi banyak hal, ke­giatan ini kemudian ditutup dengan berdoa bersama. (r)

Exit mobile version