Koramil-01/Padang Serahkan Bantuan Sembako Panti Asuhan

BANTUAN SEMBAKO— Babinsa Kelurahan Purus, menyerahkan paket bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Anak Mentawai di Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Selasa (30/1).

PADANG, METRO–Sejumlah anak panti dapat bantuan sembako, Selasa (30/1). Bantuan di­berikan Koramil-01/Padang kepada Panti Asuhan Anak Mentawai di Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Bantuan diserahkan lang­sung Babinsa Kelurahan Purus, Serda Patrizon kepada pengurus Panti Asuhan Anak Mentawai. Hal ini dilakukan dalam rangka bakti sosial Koramil-01/Padang. “Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan,” kata Babinsa Kelurahan Purus, Serda Patrizon usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, bantuan ini merupakan upaya murni yang dilakukan Koramil-01/Padang untuk meringankan beban warga Panti Asuhan.

“Meskipun sembako yang diserahkan ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapan kami bantuan ini dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warganya dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujarnya.

Serda H Patrizon berpesan pada pihak panti agar terus bersemangat dan sabar dalam membimbing dan mengasuh anak-anak panti. Tidak berputus asa. Meyakini bahwa Allah SWT akan selalu meno­long dan membantu umatNya yang selalu gigih da­lam berbuat amal kebaikan.

“Harapan kita anak-anak panti agar rajin belajar menuntut ilmu, dan kelak berguna bagi nusa dan bangsa,” harapnya. (brm)

Exit mobile version