Kasat Intel Polresta Kunjungi Wawako

MENJAGA KEMITRAAN— Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar menerima kunjungan Kapolresta Padang yang diwakili Kasat Intel AKP Asrol Hendra, di ruang kerjanya, Kamis (25/1). Kunjungan ini untuk meningkatkan sinergi dan kemitraan antara keduanya.

AIE PACAH, METRO–Menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Padang, Pemerintah Kota Padang terus mening­kat­kan sinergi dan kemitraan dengan unsur Forkopimda dan juga dengan stakeholder terkait lainnya. Sa­lah satunya bersama ja­jaran Polresta Padang.

Hal itu terungkap di dalam pertemuan antara Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar bersama Ka­­polresta Padang yang di­wakili Kasat Intel AKP Asrol Hendra di ruang ker­ja Wawako, Kamis (25/1).

Wawako mengung­kap­kan, untuk menjalankan pro­gram pembangunan di Kota Padang sangat mem­butuhkan sinergi dan du­kungan dari semua pihak. “Ke depan Kota Padang akan menjadi semakin kom­­pleks. Termasuk kom­pleks dari potensi gang­guan keamanan. Seperti tawuran, dan tindakan kri­minal lainnya. Jadi penting untuk selalu bersinergi dengan jajaran Forko­pim­da seperti Polresta. Apalagi Kota Padang adalah kota perdagangan dan jasa,” ungkap Ekos.

Ekos Albar meng­apre­siasi dukungan yang selalu dilihatkan jajaran Polresta Padang. Ia berharap koor­dinasi yang sudah baik da­pat selalu terjaga sampai kapanpun.

“Terima kasih kami sam­­paikan untuk Polresta. Ka­mi ucapkan juga selamat bagi AKP Asrol Hendra selaku Kasat Intel Polresta Padang yang baru. Semoga sinergi yang terjalin baik dengan OPD terkait di lingkup Pemko Padang da­pat terjaga hingga masa-masa yang akan datang,” harap Ekos menambahkan.

Sementara itu, Kasat Intel AKP Asrol Hendra menyatakan siap melan­jut­kan kemitraan yang telah terjalin baik dengan Pemko Padang.

“Saat ini kita tengah dihadapkan dalam me­nyuk­seskan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada 14 Februari 2024 nanti. Sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita siap ‘all out’ menyukseskan alek demokrasi tersebut,” kata AKP Asrol.

“Begitu juga menyong­song bulan Ramadhan dan lebaran. Insya Allah, kita siap mendukung kondu­si­fitas umat muslim dalam beribadah di Kota Padang,” lanjutnya.

Juga hadir mendam­pingi Wawako saat itu se­jum­lah pimpinan OPD, di­antaranya Kepala Dinas Pari­wisata Yudi Indra Sya­ni, Kepala Dinas Perhu­bungan Ances Kurniawan, Kepala Sat Pol PP Chandra Eka Putra, dan Kepala Ba­dan Kesbangpol Tarmizi Ismail. (brm)

Exit mobile version